Kamis, 10 Maret 2011

[OFF TOPIC] Mengenal Rock Am Ring & Download Festival

1. Download Festival, Donington Park, Inggris


Quote:
Di panggung megah ini, tiap bulan juni biasa diadakan festival musik rock yang berlangsung selama tiga hari (sejak 2005). Festival ini dimiliki dan dikelola oleh Live Nation dan banyak banget band2 Rock papan atas yang meramaikan konser2 disini. Lamb Of God, Slikpnot, System Of a Down, Metallica, Evanescence, Trivium dan masih banyak lagi band2 rock papan atas lainnya. Tiap kali even, penonton bisa mencapai puluhan bahkan ratusan ribu. So, "cuma" rockstar yang bakal bisa mejeng di sini. Festival ini juga menyediakan tiket gratis gan, tapi nontonnya dari jauuuuh . Untuk edisi 2011, festival ini akan berlangsung antara 10 dan 12 Juni 2011.
SEJARAH SINGKAT

Quote:
Acara Download Festival muncul pada tahun 2003 sebagai tindak lanjut dari Monster of Rock Festival yang telah diselenggarakan di di Donington Park sirkuit antara tahun 1980 dan 1996.
Nama Download dipilih untuk festival karena dua alasan. Mendownload adalah kata kotor di industri musik pada saat itu, karena file sharing, dan rock dipandang sebagai pemberontak genre musik. Kedua Download adalah Monster Of Rock untuk abad 21 dan internet akan menyediakan konektivitas dengan penontonnya. 
2. ROCK AM RING dan ROCK IM PARK FESTIVAL

Quote:
The Rock am Ring dan Rock im Park. Sebuah festival musik cadas yang diadakan setiap tahun di Jerman. Rock am Ring berlangsung di Nürburgring arena pacuan kuda di bagian barat Jerman, Rock im Park mengambil tempat di Frankenstadion di Nuremberg, di selatan Jerman. Festival ini berlangsung selama tiga hari. Tiap kali event, Rockstar biasa konser di dua tempat sekaligus, satu hari di Nürburgring dan satu hari lagi di Nuremberg.
Rock im Park dan Rock am Ring adalah festival musik terbesar di Jerman dan salah satu yang terbesar di dunia dengan kehadiran gabungan lebih dari 150.000 orang pada tahun 2007, ini menjadi arena cadas terbesar di dunia.
SEJARAH SINGKAT
Quote:
Rock am Ring awalnya sebagai parade musik rock biasa pada tahun 1985, namun karena sukses komersial (dengan 75.000 penonton), maka diputuskan untuk membuat konser acara tahunan. Pada tahun 1988, festival ini sempat vakum. Pada tahun 1991, festival ini kembali dengan konsep baru: juga menampilkan rockstar terkenal. Pada tahun 1993, Rock im Park berlangsung untuk pertama kalinya di Wina . Untuk acara tahun 1994, Rock im Park pindah ke Bekas Bandara Munich, dan tahun berikutnya ke Munich's Olympiastadion , di mana bertahan sampai event 1995 dan 1996. Sejak tahun 1997 sampai sekarang, Rock im Park diadakan di Frankenstadion atau daerah sekitarnya di Nürnberg. 

2 komentar:

Azzy mengatakan...

Setelah ane tau BECKane taunya festival rock di inggris tuh namanya AVALON FESTIVAL..Ky Greatfull Sound Summer di Jepang..yang hidup ROCK..

Anonim mengatakan...

http://www.kaskus.us/showthread.php?t=7186034

coba di cek2 update 5800 tube di sono gan..

tolong di shara klo agan nemu game atau app bagus di sono...



Btw kok jarang update sekarang gan??

 
;