Senin, 23 Juli 2012

GALAXY WONDER NYEMPLUNG AIR..... SOLUSI BERAS!

Tadi malem Galaxy Wondernya nyemplung ke air. full body. Secepat mungkin ane cabut semua dari mulai case sampai baterainya untuk meminimalisir dampak kerusakan. Setelah itu ane coba kipas, sebentar sih.. (kipasnya jangan kenceng2). Setelah yakin kering, ane cek, ane coba nyalain. semua masih normal, kecuali chargernya. Sudah hampir pasrahh.... ane coba sekali lagi kipas selama kurang lebih 20 menit ane beranikan diri untuk test konektor chargernya dan ALHAMDULILLAH berfungsi!.. eit, tapi ada satu lagi, layarnya ada bintik2 "panu" (kemasukan air), agak syok juga sih. Ane coba pake trik yang sering muncul di kaskus, HP DITIMBUN DI DALEM BERAS! yah ane coba2 dulu... Hasilnya seperti di gambar!



1. Direndam di dalem beras sekitar jam 11 Malem
2. Setengah jam kemudian ane angkat & test nyalain jadinya masih seperti digambar nomor 2 T__T, ane rendem lagi
3. Jam 2 pagi coba lagi test, ada perubahan gan air di pojok layar berkurang!
4. Jam 6 pagi coba lagi buka.... weeeowowowww canggih juga ternyata ini beras.. air tinggal setitik. Semoga cepet sembuhh nakk...

UPDATE!!!!!! : tadi pagi jam 10.36 ane test lagi, alhamdulillah.. air di layar hilang semua 
TERIMAKASIH TONGFANG! haha 

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Tanks gan aku coba dl tipsnya

 
;